HT Lantik 2 Kader Muda Perindo, Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza

Jum'at, 28 April 2023 - 18:22 WIB
loading...
HT Lantik 2 Kader Muda Perindo, Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Michael Sianipar sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo dan Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Perindo DKI Jakarta. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik dua kader muda Perindo. Keduanya adalah Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Rabbany.

Pelantikan diawali dengan pemberian surat penangkatan sekaligus penyematan jaket Perindo kepada Michael dan Najmi. Michael Sianipar dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo dan Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Perindo DKI Jakarta.

"Pertama-tama, saya atas nama keluarga besar Partai Perindo mengucapkan selamat atas jabatan pelantikan yang diemban," kata HT dalam pelantikan yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (28/4/2023).



HT menyampaikan, kedua posisi ini biasanya diemban oleh kader-kader yang lebih senior. Namun, dalam kesempatan ini, HT meyakini kedua kader muda tersebut mampu menjalankan tugas-tugasnya.

"Yang memimpin satu organisasi yang seharusnya dipimpin oleh yang lebih senior, tetapi mereka saya siapin mampu untuk melakukan fungsi dan tugasnya," katanya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi bersama istri. Zainut Tauhid adalah orang tua Najmi Mumtaza Rabbany.



Selain itu, turut hadir Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Mahyudin, hingga jajaran Waketum seperti Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Boyke Novrizon, dan Syafril Nasution.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)