Al Ghazali Sebut Prabowo Tokoh Paling Ikhlas untuk Rakyat

Jum'at, 28 April 2023 - 03:07 WIB
loading...
Al Ghazali Sebut Prabowo Tokoh Paling Ikhlas untuk Rakyat
Dua putra musisi ternama Ahmad Dhani yakni, Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung ke Partai Gerindra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung ke Partai Gerindra. Gabungnya kedua putra musisi ternama Ahmad Dhani tersebut diumumkan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto .

Al Ghazali mengungkapkan alasannya bergabung Partai Gerindra karena sangat mengagumi sosok Prabowo Subianto sejak lama.

"Saya pilih Prabowo karena saya ngefans sama beliau sejak 2014. Beliau memiliki api yang membara, itu yang dibutuhkan anak-anak muda. (Prabowo) tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," katanya seusai menggelar rapat koordinasi di kediamannya hari ini, Kamis (27/3/2023) malam.



Dalam kesempatan yang sama, Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik. Iwan menegaskan telah mengambil pilihan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Gerindra.

"Tentunya ini pilihan hidup saya. Kenapa saya bergabung parpol? Karena saya ingin seperti yang disampaikan ketum pada saat pengarahan, di mana mementingkan kepentingan rakyat dan negara. Saya akan berjuang di situ, kebetulan di Partai Gerindra," ucapnya.



Iwan juga mengungkapkan alasannya bergabung Partai Gerindra. Salah satunya karena dirinya sangat mengagumi sosok Prabowo Subianto yang berjiwa patriot.

"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat dari pada pribadi. Berikutnya kita tahu Partai Gerindra dari tahun ke tahun terus meningkat, dan tidak pernah ada penurunan. Nah itu berarti pembinaan partainya sangat baik," tambahnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)