Prabowo Umumkan Al dan El Putra Ahmad Dhani Gabung Partai Gerindra

Kamis, 27 April 2023 - 23:17 WIB
loading...
Prabowo Umumkan Al dan El Putra Ahmad Dhani Gabung Partai Gerindra
Putra musisi ternama Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan putra musisi ternama Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi bergabung Partai Gerindra. Dengan bergabungnya Al dan El, kata Prabowo, Partai Gerindra akan menjadi partai masa depan.

"Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," kata Prabowo seusai menggelar Rapat Koordinasi di kediamannya, Kamis (27/4/2023).



Selain Al dan El, Prabowo juga mengumumkan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang juga bergabung ke Partai Gerindra. Iwan Bule akan menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Sedangkan Mawardi, menjabat sebagai anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra, dan tadi kita lantik Pak Mochammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)