Tiga Ketum Parpol Bakal Gelar Pertemuan Lanjutan Bahas Nasib KIB

Jum'at, 28 April 2023 - 01:10 WIB
loading...
Tiga Ketum Parpol Bakal Gelar Pertemuan Lanjutan Bahas Nasib KIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono (kanan) memberikan keterangan saat silaturahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di kediaman Airlangga Hartarto, di Jakarta. Fo
A A A
JAKARTA - Tiga ketua umum partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sepakat menggelar pertemuan lanjutan untuk membicarakan nasib KIB dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan, KIB tentu akan menampung aspirasi dari masing-masing parpol. Diketahui, hanya Golkar dan PPP yang sudah memutuskan capres yang akan diusung. Sementara, PAN belum memutuskan.

"Nah untuk ke depannya, KIB masih melihat, masih diperlukan pembicaraan-pembicaraan lanjutan," kata Airlangga dalam jumpa pers di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Kamis (27/4/2023).



Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan juga menyampaikan pada saatnya, PAN akan mengumumkan siapa capres yang akan diusung untuk tampil di Pilpres 2024. Keputusan itu nantinya akan dibawa ke dalam pertemuan lanjutan bersama KIB.

"Masing-masing partai itu akan bisa sama bisa tidak. Jika tidak kita akan berembug, apakah ada kesepakatan ataukah tidak. Pada akhirnya nanti, masih panjang perjalanannya," ujar Zulhas.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)