Gabung Partai Gerindra, Iwan Bule: Saya Mengagumi Pak Prabowo

Jum'at, 28 April 2023 - 00:21 WIB
loading...
Gabung Partai Gerindra, Iwan Bule: Saya Mengagumi Pak Prabowo
Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Alasan utama dirinya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya karena kekagumannya dengan sosok Prabowo Subianto.

“Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, pantang menyerah, pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat daripada pribadi,” kata Iwan Bule di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Selain itu, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga beralasan Partai Gerindra merupakan organisasi politik yang cukup berpengalaman. “Kita tahu Partai Gerindra dari tahun ke tahun terus meningkat. Dan tidak pernah ada penurunan. Nah itu berarti pembinaan partainya sangat baik,” jelas dia.



Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan Mochamad Iriawan masuk ke dalam partainya. Nantinya, Iriawan akan mengisi jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Posisi itu, menggantikan Sandiaga Uno yang hengkang dari Partai Gerindra.

"Resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra, dan tadi kita lantik Pak Mochammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo saat jumpa pers di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)