Jokowi Terima Laporan Zulhas soal Harga Bahan Pokok Terkendali saat Lebaran

Rabu, 26 April 2023 - 13:39 WIB
loading...
Jokowi Terima Laporan Zulhas soal Harga Bahan Pokok Terkendali saat Lebaran
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) telah menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (26/4/2023). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menerima laporan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) tentang harga pahan pokok yang terkendali saat Lebaran 2023. Zulhas telah menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (26/4/2023).

Zulhas mengatakan alasan dirinya menghadap Jokowi untuk silaturahmi. Karena Jokowi tidak melakukan open house saat berlebaran.

"Ya jadi hari ini saya dapat kabar Bapak (Jokowi) ada di Jakarta, saya pertama silaturahmi menyampaikan minal aidin walfaidzin. Maaf lahir batin Lebaran," kata Zulhas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023).





Zulhas mengaku juga melaporkan mengenai terkendalinya harga-harga bahan pokok pada saat menjelang Lebaran. "Karena hampir 10 hari ya, 10 hari kita sibuk persiapan Lebaran, saya belum laporan. Saya laporan mengenai apa yang saya kerjakan dan alhamdulillah di luar Bapak Presiden Lebaran harga-harga terkendali, ketersediaan bahan pokok tersedia, harga terkendali bahkan beberapa ada yang turun," kata Zulhas.

Zulhas mengungkapkan hingga saat ini harga bahan pokok masih aman dan terkendali. "Bahkan sampai hari ini pun enggak ada masalah apa-apa terjaga. Oleh karena itu saya sampaikan tadi Pak mengenai sembako aman sampai H+4 ya aman," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)