Sambangi Wiranto, Prabowo: Tradisi Lebaran Kunjungi Senior

Selasa, 25 April 2023 - 18:51 WIB
loading...
Sambangi Wiranto, Prabowo: Tradisi Lebaran Kunjungi Senior
Menhan Prabowo Subianto mengunjungi Kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto, tampak juga Ryaas Rasyid. Pertemuan dilakukan di Jalan Bangka Raya, Selasa (25/4/2023) sore. Foto/Felldy Utama/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya mengunjungi kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal TNI (Purn) Wiranto. Pertemuan itu dilakukan di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023) sore.

Prabowo mengaku mendapatkan kehormatan karena telah diterima oleh Wiranto di kediamannya. Terlebih, kata dia, Wiranto merupakan seniornya.

"Pak Wiranto senior saya, pernah Panglima saya, pendahulu saya sebagai Menteri Pertahanan," kata Prabowo di kediamannya Wiranto, di Jalan Bangka Raya.



Oleh karena itu, kata dia, sebagai juniornya dahulu, sudah sewajarnya mengunjungi di momen lebaran seperti ini. Apalagi, menurutnya, hal ini penting dalam rangka menyambung silaturahmi.

"Jadi saya merasa adat kita, tradisi kita mentradisikan di hari yang baik suasana Lebaran kita. Lebaran lah halal bi halal," ujarnya.

Senada dengan Prabowo, Wiranto memandang bahwa silaturahmi sangat dianjurkan untuk terus dilakukan. Khususnya, di dalam suasana lebaran yang baik ini.

Oleh karenanya, mantan Menko Polhukam itu merasa senang dan bahagia bisa bertemu dengan Prabowo hari ini. "Tentunya saya dengan pak Prabowo sudah punya riwayat yang cukup panjang, bersama-sama sebagai prajurit, memperjuangkan nasib negeri ini," tutur Wiranto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)