Silaturahmi Lebaran ke Rumah AHY, Anies Baswedan Dapat Wejangan dari SBY

Minggu, 23 April 2023 - 16:29 WIB
loading...
Silaturahmi Lebaran ke Rumah AHY, Anies Baswedan Dapat Wejangan dari SBY
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan bertemu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan silaturahmi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat momen Lebaran 2023. Anies pun tampak bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) sekaligus mendengarkan cerita dan wejangan.

Momen tersebut dibagikan Anies melalui Instagram pribadinya, @aniesbaswedan. "Alhamdulillah, tadi malam bersilaturahmi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @agusyudhoyono, bertemu sekaligus mendengarkan cerita dan wejangan dari Pak SBY," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Minggu (23/4/2023).





Anies mengatakan pertemuan tersebut sangat hangat ditambah dengan hidangan khas Lebaran yang dinilai enak. "Pertemuan yang begitu hangat, ditambah dengan hidangan khas lebaran dari tuan rumah yang semuanya enak," tuturnya.

Sebagai informasi, Anies terlihat didampingi sang istri Fery Farhati dan Ketum Demokrat AHY saat pertemuan dengan SBY itu. Anies diusung Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, serta PKS untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)