Momen Santap Siang hingga Pertemuan 4 Mata Prabowo dengan Jokowi

Sabtu, 22 April 2023 - 16:22 WIB
loading...
Momen Santap Siang hingga Pertemuan 4 Mata Prabowo dengan Jokowi
Prabowo dan Jokowi makan siang bersama pada momentu Lebaran di Solo. Foto: Agus Suparto/ Fotografer Presiden Jokowi
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahim ke kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) hari ini. Prabowo datang bertepatan dengan Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Prabowo datang ke rumah Jokowi ditemani putranya, Didit Hediprasetyo dan Sekretaris Jenderal Partai Gerinda Ahmad Muzani. Salah satu foto memperlihatkan Prabowo dan Didit sedang berbincang dengan Ibu Negara Iriana, putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep beserta istrinya Erika Gudono.

Salah satu foto juga menggambarkan adanya pertemuan empat mata antara Prabowo dengan Jokowi. Nampak pertemuan empat mata itu cukup santai karena keduanya terlihat saling melempar senyum.



Jokowi mengenakan baju koko berwarna gelap dengan motif putih dan peci hitam. Sedangkan Prabowo mengenakan baju muslim putih dengan peci hitam.

Jokowi sendiri bersama keluarga melaksanakan salat id di Masjid Raya Sheikh Zayed, Surakarta. Sedangkan Prabowo melaksanakan salat id di Masjid Al Azhar Jakarta Selatan.

Diketahui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capresnya) di Istana Batutulis pada Jumat (21/4) kemarin.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)