Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Siap Lanjutkan Kerja Besar Jokowi

Sabtu, 22 April 2023 - 11:29 WIB
loading...
Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Siap Lanjutkan Kerja Besar Jokowi
Ganjar Pranowo yang merupakan capres dari PDIP menyatakan siap melanjutkan kerja besar Presiden Jokowi apabila menang dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti. Foto/SINDOnews
A A A
SOLO - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang merupakan capres dari PDIP menyatakan siap melanjutkan kerja besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila menang dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam konferensi pers di Ndalem Padmosusastro, Jalan Ronggowarsito, Banjarsari, Kota Solo, Jateng, Sabtu (22/4/2023).



“Tentu saja hari ini pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi harus dilanjutkan,” ujar Ganjar di lokasi.



Ganjar bercerita saat meninggalkan lokasi penguman Capres PDIP di Batutulis, Bogor, Jawa Barat (Jabar) kemarin, dirinya bersama Jokowi. Mantan Anggota DPR itu satu mobil dan satu pesawat menuju Solo, Jateng.

Saat di pesawat, Ganjar menyebut Jokowi banyak bercerita kepadanya. Ganjar mengatakan salah satu yang diceritakannya adalah akselerasi dan lompatan pembangunan.

“Pulang saya menemani Pak Presiden 50 menit di pesawat, banyak juga beliau bercerita bagaimana kita melakukan lompatan, kita melakukan akselerasi. Tentu saja Pak Jokowi pasti sudah meletakkan fondasi yang sangat kuat,” tutur Ganjar.

Menurut Ganjar, melanjutkan pembangunan Jokowi adalah langkah awal untuk terciptanya kemajuan ekonomi Indonesia. Oleh sebab itu, Ganjar menyebut dirinya harus menjaga pembangunan tersebut.

“Satu cerita hilirasasi saja sebenarnya bisa menaikkan lompatan ekonomi yang besar. Saya harus menjaga itu, ini mesti kita jaga dan kita lanjutkan,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)