Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Wapres: Patuhi Prokes, yang Mudik Hati-hati

Jum'at, 21 April 2023 - 21:40 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Wapres: Patuhi Prokes, yang Mudik Hati-hati
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Sabtu, 22 April 2023. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Sabtu, 22 April 2023. Wapres pun memberikan sejumlah imbauan.

"Kepada segenap umat Islam di Tanah Air maupun mancanegara, saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1444 hijriah," kata Wapres dalam keterangannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Wakil Presiden, Jumat (21/4/2023).

Perayaan Idulfitri, kata Ma'ruf, merupakan momen yang penuh makna serta dinantikan bersama untuk dapat saling berbagi kebahagiaan. Kemudian saling memaafkan kesalahan dan menunjukkan kasih sayang yang tulus kepada sesama.

"Di hari yang suci ini saya berharap, kita semua dapat merayakannya dengan penuh kegembiraan bersama keluarga, tetangga dan kerabat tercinta," ucap Wapres.

Wapres pun mengajak masyarakat, untuk menikmati indahnya kebersamaan di tengah keberagaman suku agama dan budaya yang mewarnai bumi Indonesia

"Pupuk terus rasa persaudaraan dalam bingkai persatuan dan kesatuan sehingga kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan di masa depan," jelas Wapres.

Wapres pun menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan selama mudik di kampung halaman dan selalu berhati-hati.

"Saya mengimbau agar kita senantiasa menjaga keselamatan diri dan keluarga serta mematuhi protokol kesehatan, yang mudik ke kampung halaman tetaplah berhati-hati dan utamakan keselamatan bersama," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)