Ganjar Resmi Capres PDIP, Pastikan Lanjutkan Terobosan Jokowi

Jum'at, 21 April 2023 - 15:57 WIB
loading...
Ganjar Resmi Capres PDIP, Pastikan Lanjutkan Terobosan Jokowi
Ganjar Pranowo yang resmi menjadi capres PDIP, menegaskan akan meneruskan terobosan yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo resmi diusung menjadi calon presiden (capres) dari PDIP oleh Megawati Soekarnoputri, Jumat (21/4/2023) siang. Ganjar menegaskan akan meneruskan terobosan yang telah dibangun oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tentu terobosan-terobosan yang diberikan oleh Pak Jokowi, fundamental yang sudah dibangun mesti kita lanjutkan,” ungkap Ganjar dalam konferensi pers

Menurut Ganjar, hanya capres PDIP yang mampu dan berkomitmen untuk melanjutkan terobosan yang telah dibangun pemerintahan Jokowi dalam dua periode terakhir.Komitmen itu yang akan membuat Indonesia bergerak maju.



“Hanya kita (PDIP) yang terus berkomitmen untuk melanjutkan itu, dimana Beliau (Jokowi) mendobrak kemapanan-kemapanan, kenyamanan-kenyamanan, sehingga Indonesia bergerak maju,” tegasnya.

Ganjar menyadari mandat dari sang Ketua Umum Megawati sangat berat. Meski begitu, Ganjar berjanji akan memegang teguh perjuangan partai yang juga diambil dari semangat Bung Karno untuk memajukan Indonesia. Sehingga memberikan efek bersentuhan langsung dengan rakyat.

“Hari ini Ibu (Megawati) mengumumkan (capres), memberikan amanat kepada saya yang jauh lebih berat. Mudah-mudahan saya mampu, Insya Allah saya akan berjuang dengan baik sebagai calon Presiden Republik Indonesia,” kata Ganjar.



Ganjar berterima kasih kepada Megawati dan kader PDIP yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Capres 2024. Ganjar kembali meyakinkan mampu melaksanakan amanat yang telah diberikan tersebut.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah kami akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)