Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Ganjar: Mudah-mudahan Saya Mampu

Jum'at, 21 April 2023 - 15:14 WIB
loading...
Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Ganjar: Mudah-mudahan Saya Mampu
Ganjar Pranowo resmi dipilih Megawati Soekarnoputri sebagai capres dari PDIP pada Pilpres 2024, Jumat (21/3/2023). Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo resmi dipilih Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden (capres) dari PDIP pada Pilpres 2024. Ganjar menerima mandat itu, walaupun dirasa berat.

Ganjar menceritakan bahwa awalnya diberikan mandat mulai dari anggota DPR RI, hingga sebagai Gubernur Jawa Tengah. Selanjutnya, mandat dari sang Ketua Umum Megawati kini jauh lebih berat.

“Hari ini Ibu (Megawati) mengumumkan (capres), memberikan amanat kepada saya yang jauh lebih berat. Mudah-mudahan saya mampu, Insya Allah saya akan berjuang dengan baik sebagai calon Presiden Republik Indonesia,” kata Ganjar, Jumat (21/4/2023).


Ganjar berjanji akan memegang teguh perjuangan partai yang juga diambil dari semangat Bung Karno untuk memajukan Indonesia. Sehingga memberikan efek bersentuhan langsung dengan rakyat.



“Seluruh inspirasi dari pemikiran Bung Karno inilah yang kemudian mesti kita wujudkan. Tugas belum tuntas, harus kita tuntaskan, oleh anak-anak bangsa,” ungkapnya.


Ganjar berterima kasih kepada Megawati dan kader PDIP yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai capres 2024. Ganjar kembali meyakinkan mampu melaksanakan amanat yang telah diberikan tersebut.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah kami akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)