Megawati Tugaskan Puan Bentuk Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Jum'at, 21 April 2023 - 14:28 WIB
loading...
Megawati Tugaskan Puan Bentuk Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan Puan Maharani agar segera membentuk tim untuk pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan Puan Maharani agar segera membentuk tim untuk pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Instruksi itu diberikan Megawati seusai mengumumkan mengusung Ganjar sebagai capres dari PDIP.

“Maka saya juga memberikan mandat penugasan kepada Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilih Legislatif tahun 2024,” kata Megawati dalam konferensi persnya, Jumat (21/4/2023).



Megawati juga memberikan instruksi kepada seluruh kader dan simpatisan dari PDIP mulai dari anak ranting, ranting, pengurus anak cabang, satgas Partai, cabang di luar negeri, DPC, DPD hingga DPP partai. Kemudian seluruh legislatif dari seluruh tingkat serta eksekutif seluruh tingkat serta Kepala Daerah untuk bergerak memenangkan Pemilu 2024.



“Saya perintahkan sebagai Ketua Umum Partai, untuk segera bergerak dan bekerja keras dan turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan Pemilu tahun 2024,” tegasnya.


Sebagaimana diketahui, Megawati secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP pada kontestasi Pilpres 2024. Hal tersebut diumumkan Megawati di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023) siang.

Saat mengumumkan itu Megawati didampingi Presiden Jokowi, Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, dan Prananda Prabowo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)