Link Live Streaming Megawati Umumkan Capres 2024

Jum'at, 21 April 2023 - 13:17 WIB
loading...
Link Live Streaming Megawati Umumkan Capres 2024
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Link live streaming Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri umumkan Capres 2024 ada di artikel ini. Pengumuman capres disampaikan Megawati dari Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebutkan Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama Calon Presiden (Capres) 2024 pada Jumat (21/4/2023) ini secara daring.

"Merdeka!!! Bersama ini diberitahukan dengan hormat kepada rekan-rekan pers di seluruh Indonesia, bahwa pada hari Jumat, 21 April 2023 pada jam 13:30-15:30, Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan calon presiden dari PDI Perjuangan yang akan disampaikan secara daring, dengan melalui channel social media," ujar Hasto Kristiyanto, Jumat (21/4/2023) siang.



Hasto menyebut, acara tersebut akan dilakukan pada Rapat DPP PDI Perjuangan ke-140 dan diperluas. Pengumuman tersebut akan disampaikan melalui link social media YouTube PDI Perjuangan dan YouTube BKN PDI Perjuangan.

"Mohon dimaklumi bahwa seluruh peliputan dilakukan secara daring, dan tidak dilakukan peliputan secara langsung, mengingat padatnya acara baik terkait mudik Lebaran dan sebagainya," jelas Hasto.

Hasto kemudian menuliskan tagar #MegawatiUmumkanCapres jelang pengumuman Capres PDIP oleh Megawati Soekarnoputri tersebut. "Atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih," pungkas Hasto.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tengah berada di Solo pun meluncur ke Bogor untuk menghadiri kegiatan ini. Pantauan MPI, Presiden Jokowi tiba di Istana Batu Tulis sekitar pukul 12.50 WIB.

Berikut link live streaming Megawati Soekarnoputri umumkan capres PDIP yang diusung PDIP:



https://www.sindonews.com/


Pengumuman Capres 2024 oleh Megawati Soekarnoputri ini juga disiarkan live di MNC News.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)