Presiden Jokowi Tiba di Istana Batu Tulis, Hadiri Pengumuman Capres PDIP?

Jum'at, 21 April 2023 - 13:10 WIB
loading...
Presiden Jokowi Tiba di Istana Batu Tulis, Hadiri Pengumuman Capres PDIP?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Istana Batu Tulis Bogor, Jawa Barat.
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tiba di Istana Batu Tulis Bogor, Jawa Barat. Kedatangannya, untuk mengumumkan calon presiden (Capres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dari pantauan MPI, Presiden Jokowi tiba di Istana Batu Tulis sekitar pukul 12.5 WIB. Nampak, Presiden Jokowi turun dari mobil RI 1. Sebelum Presiden Jokowi datang, mobil Innova berpelat B 1651 RFW telah tiba lebih dulu di Istana Batu Tulis, Bogor. Mobil yang ditumpangi para Paspampres itu tiba sekitar pukul 12.45 WIB.

Sementara itu, lalu lintas di depan Istana Batu Tulis terpantau ramai lancar. Meski begitu, petugas kepolisian pun tengah bersiaga dan mengatur arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar.



Sebagai informasi, PDIP dikabarkan bakal umumkan Capres 2024 di Istana Batu Tulis Hing Puri Bima Sakti, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023) siang. Sejumlah tokoh seperti Presiden Jokowi, Prananda Prabowo, Puan Maharani, Olly Dondokambey, Hasto Kristiyanto dan Ganjar Pranowo direncanakan hadir.

Presiden Jokowi bertolak dari kediamannya, Sumber, Banjarsari, Solo ke Batu Tulis. Dengan menumpangi mobil Jenis Mercy dengan nomor polisi B 1197 RFS, Presiden Jokowi beranjak darinkediamannya sekitar pukul 10.00 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)