Lebaran di Solo, Jokowi Tetap Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

Jum'at, 21 April 2023 - 08:10 WIB
loading...
Lebaran di Solo, Jokowi Tetap Pantau Arus Mudik Lebaran 2023
Presiden Jokowi akan berlebaran di Solo nanti. Namun demikian, Jokowi akan terus memantau situasi mudik meski sedang berlibur. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan berlebaran di Solo nanti. Namun demikian, dirinya akan terus memantau situasi mudik meski sedang berlibur.

"Selama cuti lebaran biasanya bersama keluarga. Tapi tetap memantau situasi di Tanah Air, utamanya masalah mudik," kata Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jumat (21/4/2023).

Bey mengatakan Presiden Jokowi akan terus memantau dan berkomunikasi dengan menterinya terkait kondisi di Tanah Air khususnya terkait mudik. "Jadi meski libur, Presiden tetap berkomunikasi dengan para menterinya. Bisa memberikan arahan, atau meminta laporan," kata Bey.



Selama di Solo, kata Bey, Presiden Jokowi hanya membawa staf perangkat terbatas. Dan mempersilakan yang lain untuk berlebaran bersama keluarga. "Ya terbatas, jadi yang dinas di suasana cuti bersama sangat terbatas. Jadi perangkat yang terbatas kan ada paspampres melekat, yang lain gak usah. Kayak saya nggak ikut ke Solo," jelasnya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)