Kepemimpinan Erick Thohir Dipuji Tokoh Milenial Jawa Timur

Jum'at, 21 April 2023 - 02:12 WIB
loading...
Kepemimpinan Erick Thohir Dipuji Tokoh Milenial Jawa Timur
Kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipuji oleh tokoh milenial Jawa Timur (Jatim) Baijuri. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipuji oleh tokoh milenial Jawa Timur (Jatim) Baijuri. Dia menilai Erick terbukti sukses menuntaskan berbagai kasus dugaan korupsi di tubuh BUMN.

Dia melihat sejumlah inovasi berhasil direalisasikan Erick Thohir sejak menjabat Menteri BUMN. Mantan Presiden Inter Milan itu juga dianggap terbukti sukses melakukan transformasi besar-besaran di tubuh perusahaan pelat merah tersebut.

“Beliau memimpin BUMN cukup baik dengan beragam inovasinya, soal korupsi yang menggurita di tubuh BUMN bisa diatasi dengan baik,” ujar Baijuri, Kamis (20/4/2023).



Menurut dia, kepemimpinan Erick Thohir yang tegas dan berani sangat disukai oleh generasi muda. Dia menambahkan, Erick Thohir adalah contoh konkret pemimpin muda yang sukses menunjukkan kebisaannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Erick adalah salah satu tokoh muda sekaligus energik dan milenial. “Kami melihat figur seperti ini yang kami butuhkan ke depan. Dekat dengan pemuda serta konkret, nyata kontribusinya,” ucapnya.

Dia menilai kemampuan Erick tidak hanya saat mengomandoi BUMN. Tangan dingin Erick Thohir juga sukses mendorong beragam kemajuan di PSSI.

“Saya rasa sangat tepat dan visioner jika Erick Thohir pimpin PSSI, melihat pengalaman Erick Thohir sebagai Presiden Inter Milan. Tentu ini torehan emas beliau yang perlu ditorehkan kepada regenerasi sepak bola kita,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)