Mantan Kepala BPH Migas Tubagus Haryono Gabung Partai Perindo, Abdul Khaliq: Pengalamannya Sangat Dibutuhkan

Selasa, 18 April 2023 - 13:56 WIB
loading...
Mantan Kepala BPH Migas Tubagus Haryono Gabung Partai Perindo, Abdul Khaliq: Pengalamannya Sangat Dibutuhkan
Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad menyambut bergabungnya Dr. Ir. Tubagus Haryono ke Partai Perindo, Senin (17/4/2023). Foto/Riyan Rizky Roshali
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad menyambut bergabungnya Dr. Ir. Tubagus Haryono ke Partai Perindo, Senin (17/4/2023). Pengalaman Tubagus Haryono akan memberikan kontribusi kepada Perindo .

"Hari ini Alhamdulillah Partai Perindo kedatangan satu tokoh yang memang ahli di bidangnya, beliau ini Dr. Ir. Tubagus Haryono, pernah menjabat sebagai Kepala BPH Migas pada periode 2003-2011," ujar Abdul Khaliq di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (17/4/2023).

Menurutnya, pengalaman Tubagus Haryono yang pernah menjabat sebagai mantan Kepala Badan Pengatur Kegiatan Usaha Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) itu akan memberikan kontribusi besar bagi partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini.

"Bergabungnya Pak Tubagus Haryono bersama Partai Perindo dan beliau akan memberikan kontribusi sesuai dengan bidang keahliannya, dan itu memang sangat kita perlukan, karena ahli di bidang pertambangan tidak cukup banyak," ujarnya.

Oleh karenanya, kata Khaliq, kehadiran Tubagus Haryono akan menambah energi bagi Partai Perindo untuk bisa lebih memaksimalkan upaya menyejahterakan masyarakat.

Selain itu, Abdul merasa bersyukur bahwa Tubagus Haryono bergabung secara sukarela bersama Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan pekerjaan dan Indonesia Sejahtera.

"Nah kami bersyukur karena beliau secara sukarela dan mungkin setelah mengamati beberapa lama perjalanan Partai Perindo yang mana sampai hari ini kita tetap pada satu komitmen untuk Indonesia Sejahtera," jelasnya.

Diketahui, Tubagus Haryono merupakan salah satu tokoh yang pernah menjabat sebagai Mantan Kepala BPH Migas periode 2003-2011. Selain itu, ia juga pernah menjadi anggota DPR Komisi VIII Periode 1999-2003.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)