Acara Bukber Anas Urbaningrum Mendadak Dibatalkan, Ini Sebabnya

Senin, 17 April 2023 - 15:21 WIB
loading...
Acara Bukber Anas Urbaningrum Mendadak Dibatalkan, Ini Sebabnya
Acara buka puasa bersama (Bukber) Anas Urbaingrum yang sedianya digelar di kediaman Anas di Duren Sawit, Jaktim pada Selasa (18/4/2023), mendadak dibatalkan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Acara buka puasa bersama (Bukber) Anas Urbaingrum yang sedianya digelar di kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), mendadak dibatalkan. Setelah sebelumnya sempat dijadwalkan ulang dari Minggu (16/4/2023), menjadi Selasa (18/4/2023).

Hal ini diumumkan langsung Koordinator Sahabat Anas, Muhammad Rahmad. Ia mengumumkan bahwa acara itu batal lantaran Anas Urbaningrum ada kegiatan mendadak yang tidak bisa diwakili.

"Berhubung Mas Anas Urbaningrum ada kegiatan mendadak yang tidak bisa diwakili, maka rencana Silaturrahim dan Berbuka Bersama pada Selasa, 18 April 2023 dibatalkan," kata Rahmad dalam keterangannya, Senin (17/4/2023).



Eks Juru Bicara Demokrat Kubu Moeldoko ini menjelaskan, acara buka puasa bersama ini akan diganti dengan acara silaturahmi dengan media usai Idulfitri dalam format acara halalbihalal. Namun untuk agenda detailnya akan diumumkan kemudian hari.

"Acara silaturahmi dengan Sahabat Media akan dilaksanakan selepas Idulfitri (HalalbiHalal) yang waktunya akan kami infokan kemudian," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)