Bacaleg Perindo Sandra Charlotte Optimistis Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 15 April 2023 - 07:59 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Sandra Charlotte Optimistis Hadapi Pemilu 2024
Bacaleg DPR RI Dapil Jakarta 1 Sandra Charlotte optimistis akan mendapatkan suara hingga 85 persen. Hal ini karena dia telah memiliki ikaran yang kuat dengan masyarakat melalui pendekatan selama ini. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Kader Partai Perindo yang menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Jakarta 1 Sandra Charlotte optimistis akan mendapatkan suara hingga 85 persen. Hal ini karena dia telah memiliki ikaran yang kuat dengan masyarakat melalui pendekatan selama ini.

"Itulah power yang saya miliki, kesuksesan ada jalan dari ikatan tali persaudaraan yang erat. Saya yakin sampai saat ini berkeyakinan 75 sampai 85% mereka akan memilih saya karena waktunya masih panjang. Mungkin tekan depannya akan lebih bertambah dan bisa 100% bisa memilih saya," tuturnya, Jumat (14/4/2023).

Lebih lanjut, salah satu Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta ini mengatakan program utamanya menjadi caleg nantinya ialah meningkatkan pendekatan kepada kaum milenial. Dia ingin membentuk karakter budi pekerti sehingga menciptakan anak-anak muda milenial yang penuh dengan kesopanan lebih care dengan orang sekitar.

"Artinya ada kesopanan, ibarat membangun untuk mereka lebih bertutur kata bersikap lebih baik punya integritas. Jadi walaupun cuma milenial kita harus mendidik mereka harus punya integritas yang tinggi," ujarnya.

Diketahui, DPW Partai Perindo DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas), Pelantikan Pengurus DPW, dan Buka Puasa Bersama Bacaleg DKI Jakarta Jumat (14/4/2023) di Auditorium DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah Bacaleg langsung mendapatkan arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo . Sandra Charlotte menyebut partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu telah memiliki sistem yang baik dan lebih fokus menyolidkan sesama bacaleg di Perindo.

"Kita optimis bahwa kita akan menang, dapatkan lebih banyak kursi lagi karena kita yakin Perindo akan memberikan yang terbaik terus maju untuk mengoptimalkan para caleg bacaleg berhasil duduk di bangku DPR nantinya," kata Sandra.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)