Partai Perindo Banyak Diminati Masyarakat Milenial, KH Said Aqil: Insyaallah Sukses

Kamis, 13 April 2023 - 11:41 WIB
loading...
Partai Perindo Banyak Diminati Masyarakat Milenial, KH Said Aqil: Insyaallah Sukses
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Abdul Khaliq Ahmad berkunjung ke Pondok Pesantren Al Tsaqofah asuhan KH Said Aqil Siroj untuk bersilaturahmi dan membagikan sarung kepada para santri di bulan Ramadan 2023. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj mengatakan, Partai Perindo sejatinya banyak diminati oleh masyarakat milenial. Dia yakin Partai Perindo bakal bisa banyak menarik simpatisan milenial pada Pemilu 2024.

"Sebenarnya milenial banyak tertarik dengan Partai Perindo, ini tinggal pimpinannya harus pandai-pandai meningkatkan simpatisan, rasa simpati dari para milenial, insyaallah sukses," ujar Said Aqil di Ponpes Al Tsaqofah, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2023).

Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Abdul Khaliq Ahmad berkunjung ke Pondok Pesantren Al Tsaqofah asuhan KH Said Aqil Siroj untuk bersilaturahmi dan membagikan sarung kepada para santri di bulan Ramadan 2023 ini. Partai Perindo sejatinya memiliki hubungan baik dengan pesantren-pesantren yang ada di Indonesia, tak terkecuali dengan Pondok Pesantren Al Tsaqofah.

Khaliq menerangkan, di samping ulama NU itu merupakan sahabat dekat Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, fondasi politik Indonesia salah satunya pondok pesantren. Maka itu, Partai Perindo terus menjalin hubungan baik dengan pesantren-pesantren yang ada di Indonesia.

"Mudah-mudahan tetap terjalin antara Partai Perindo dengan dunia pesantren karena ini bagian dari ekosistem politik yang tak bisa dikesampingkan. Karena sesungguhnya, fondasi politik Indonesia itu salah satunya pondok pesantren," tuturnya.

Abdul Khaliq Ahmad sempat berbincang-bincang santai dengan Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siroj di halaman Pesantren Al Tsaqofah menunjukkan kedekatan di antara keduanya. Said Aqil berharap agar terjalin kerja sama yang baik pula ke depannya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Hary Tanoe yang telah memberikan hadiah berupa sarung pada para santri Al Tsaqofah. Semoga dengan ini maka kita akan terjalin ukhuwah persaudaraan yang sangat kental, insyaallah bukan hanya kali ini, tapi terus perkuat silaturahim yang akan dilanjukan menjadi shiratul amal, bukan bertatap muka saja, tapi juga ada kerja sama yang baik antara pesantren dengan bapak-bapak," kata Said Aqil.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)