Airlangga Diwacanakan Cawapres Koalisi Besar, HT: Beliau Ahli Ekonomi

Senin, 10 April 2023 - 21:30 WIB
loading...
Airlangga Diwacanakan Cawapres Koalisi Besar, HT: Beliau Ahli Ekonomi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersalaman dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berkunjung ke Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (10/4/2023). Foto/MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memuji Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai seorang yang punya keahlian di bidang ekonomi. Diketahui, Airlangga memiliki peluang menjadi cawapres dalam koalisi besar.

"Komentar saya beliau memang ahli ekonomi. Saya banyak berdiskusi sama beliau terkait ekonomi, wawasannya sangat luas dan memang beliau sangat mumpuni di bidang ekonomi," kata HT usai pertemuan dengan Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (10/4/2023).

Menurut HT, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak salah memilih Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, karena keahliannya itu.



"Dan beliau tidak salah sebagai Menko Ekonomi saat ini," ucap HT.

Namun, HT tidak ingin masuk ranah capres atau cawapres di Pilpres 2024 dalam koalisi besar. Ia menyerahkan kepada keputusan bersama koalisi besar.

"Kalau masalah capres dan cawapres nantinya tergantung pada koalisi besar," tutupnya.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto menyatakan akan terus menjalin komunikasi intensif dengan Partai Perindo. Komunikasi ini terkait juga rencana membangun koalisi besar Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Airlangga usai menerima kunjungan Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)