Bertemu Zulhas, Prabowo: Insya Allah Kita Terus untuk Kebaikan Bangsa dan Rakyat

Sabtu, 08 April 2023 - 17:30 WIB
loading...
Bertemu Zulhas, Prabowo: Insya Allah Kita Terus untuk Kebaikan Bangsa dan Rakyat
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto , Sabtu (8/4/2023). Pertemuan yang berlangsung sekitar sejam itu di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Bahwa menjelang 2024 yang sebentar lagi di hadapan kita, pimpinan-pimpinan parpol melaksanakan tugas kita yaitu lebih intensif melakukan komunikasi politik," ujar Prabowo usai pertemuan dengan Zulhas.

Dalam pertemuan itu, dia mengaku dengan Zulhas saling bertukar pikiran terkait langkah terbaik bagi bangsa. "Saling berkunjung, saling menukar pandangan, pendapat dalam mencari suatu format terbaik untuk bangsa dan negara kita," tuturnya.





Prabowo mengatakan, PAN sudah sangat mengenal rumahnya tersebut. "Kalau kita flashback nampaknya mereka sudah sangat mengenal Kertanegara 4 ini,” ujar Prabowo sambil tertawa.

“Jadi sudah dulu kita 10 tahun ya Pak kita bersama, Insyaallah kita terus untuk kebaikan bangsa dan rakyat," pungkasnya.

Diketahui, pantauan MNC Portal di lokasi, Zulhas tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam kesempatan itu, Zulhas didampingi sejumlah elite PAN.

Mereka di antaranya Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, dan Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi.

Sedangkan sejumlah elite Gerindra yang tampak di antaranya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, anggota Dewan Pembina Gerindra Dahnil Anzar Simanjuntak, Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)