Jumat Agung dan Ramadan Persatukan Anak Bangsa dalam Bingkai Toleransi

Jum'at, 07 April 2023 - 17:49 WIB
loading...
A A A
"Tentunya yang dibutuhkan adalah kontennya, apa yang disampaikan dan diarahkan itu adalah yang positif, yang menggerakkan kita untuk selalu menjaga keutuhan NKRI ini dan menjaga kebersamaan anak bangsa, terutama untuk menciptakan keadilan dan perdamaian di tengah bangsa ini," kata Pendeta Jimmy.

Ia berpesan agar seluruh anak bangsa dapat terus menjaga dan merawat keberagaman. Sebab, keberagaman itu sejatinya adalah kehendak Tuhan. "Sebagaimana Kristus yang telah menderita, mati dan bangkit bagi manusia untuk mendatangkan keselamatan, damai dan sejahtera," katanya.

Oleh karena itu, kata Jimmy, dalam mengingat dan juga menghayati arti pengorbanan dan kebangkitan Kristus, sudah seharusnya juga menampakkan tanda-tanda damai dan sejahtera, tanda-tanda yang memberkati serta mengasihi.

"Kita juga turut menjadi anak-anak bangsa yang menampakkan citra Kristus. Keberagaman adalah bagian dari panggilan kita untuk turut serta melindungi, merawatnya, dan memastikan adanya keadilan dan perdamaian sebagaimana yang Kristus harapkan," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)