Prabowo: Kami Terbuka Jika Partai Perindo Mau Gabung ke Koalisi Besar

Rabu, 05 April 2023 - 18:16 WIB
loading...
Prabowo: Kami Terbuka Jika Partai Perindo Mau Gabung ke Koalisi Besar
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan, pihaknya terbuka jika Partai Perindo ingin bergabung ke dalam Koalisi Besar untuk Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan, pihaknya terbuka jika Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ingin bergabung ke dalam Koalisi Besar untuk Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Prabowo setelah menerima kunjungan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran petinggi Partai Perindo di kediamanya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Kami terbuka untuk Perindo kalau mau dukung atau mau gabung dalam koalisi yang besar," kata Prabowo, Rabu (5/4/2023).



Dari perbincangannya tadi bersama Partai Perindo, Prabowo mengaku banyak memiliki kesamaan visi dan nilai dalam bercita-cita membangun bangsa Indonesia. Oleh karenanya, kesamaan ini perlu ada pembahasan lebih lanjut. "Kita sepakat kita ingin lebih dalam lagi pembicaraan supaya kita bisa ada kerja sama politik ke depan untuk kepentingan bangsa dan rakyat," ujarnya.

Tak hanya sekadar mengajak, Prabowo bahkan siap menjembatani Partai Perindo dengan parpol-parpol lain yang juga akan masuk ke dalam Koalisi Besar. "Kami akan bicarakan kami akan yakinkan kawan-kawan yang sudah dalam koalisi kami," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)