Prabowo: Gerindra Mendapat Kehormatan Didatangi Pak Hary Tanoesoedibjo

Rabu, 05 April 2023 - 17:02 WIB
loading...
Prabowo: Gerindra Mendapat Kehormatan Didatangi Pak Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat jumpa pers bersama usai pertemuan. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya telah melakukan Safari Politik ke Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). Banyak hal yang dibicarakan oleh HT bersama Prabowo dalam pertemuan yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB tersebut.

“Baru saja kami dari Gerindra mendapat kehormatan didatangi oleh Pak Hary Tanoesoedibdjo Ketua Umum Partai Perindo beserta unsur pimpinannya yang cukup lengkap,” kata Prabowo dalam jumpa pers bersama usai pertemuan.

Prabowo mengaku bersahabat sejak lama dengan HT. “Terus terang aja, saya sama Pak Hary ini sudah bersahabat cukup lama dari saat beliau masih muda dan saya waktu itu periode muda,” tutur Menteri Pertahanan ini.



Prabowo mengakui antara dirinya dengan HT saling menghormati. “Kadang pilihan dan langkah politik kita sama, kadang-kadang keadaan memaksa beliau tidak sama dengan langkah politik saya, tapi tetap bersahabat,” katanya.

Sebab, kata Prabowo, semua pimpinan partai politik termasuk dirinya dan HT punya tujuan politik yang sama, yakni hanya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat. Menurut dia, demokrasi Indonesia harus punya ciri khas sendiri.

“Kekeluargaan dan kerukunan, perlu checks and balances, perlu kritik, tapi dalam kekeluargaan, jangan saling menghina, ini isi pertemuan silaturahmi kita. Intinya itu,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)