Kembali Maju Caleg Bersama Perindo, Yand Abraham: Bangsa Ini Butuh Persatuan

Senin, 03 April 2023 - 18:48 WIB
loading...
Kembali Maju Caleg Bersama Perindo, Yand Abraham: Bangsa Ini Butuh Persatuan
Politikus Yand Abraham Manalu kembali maju di Pileg 2024 bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Politikus Yand Abraham Manalu mengungkapkan alasannya kembali maju di Pileg 2024 bersama Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Politikus yang pernah turun pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mengaku, Partai Perindo sangat menekankan pada persatuan.

Hal itu diungkapkan Yand Abaraham setelah mengikuti seleksi bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Perindo untuk daerah pemilihan (dapil) Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, Senin (3/4/2023).

"Saya melihat bahwa kebutuhan bangsa ini saat ini adalah persatuan Indonesia. Saya kira dari segi nama cocok sekali kemudian antusiasme dari Ketum Pak Hary Tanoe terjun langsung ke daerah-daerah memastikan proses ini berjalan dengan baik mulai dari struktur partai, kepengurusan partai dengan proses pencalegan saya melihat sangat serius sekali, termasuk jajaran DPP nya," kaya Yand.



Sebagai generasi muda, jika dipercaya sebagai anggota legislatif nanti, Yand menyatakan akan mengajak kesadaran kalangan pemuda akan pentingnya persatuan dan kesatuan. Menurutnya, beberapa tahun ke belakang bangsa ini digerus oleh radikalisme. Hal itu sesuai dengan nama dengan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Fokus saya adalah untuk menjangkau milenial untuk memasyarakatkan spirit nasionalisme," ujarnya di kantor pusat partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Yand menambahkan, meski masih berstatus sebagai bacaleg Perindo, sejak saat ini dirinya sudah mempersiapkan proses pemenangannya. Namun, Yand enggan menjelaskan lebih detail apa saja yang telah dipersiapkannya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)