Dito Ariotedjo Tiba di Istana, Bakal Dilantik sebagai Menpora

Senin, 03 April 2023 - 15:56 WIB
loading...
Dito Ariotedjo Tiba di Istana, Bakal Dilantik sebagai Menpora
Dito Ariotedjo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada sore hari ini Senin (3/4/2023) sore. Dito bakal dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Dito Ariotedjo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada sore hari ini Senin (3/4/2023) sore. Dito bakal dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Pantauan MNC Portal, Dito tiba pukul 15.06 WIB. Dito terlihat membawa keluarga untuk ikut menyaksikan pelantikannya.

Dito mengaku banyak berdoa dan meluangkan lebih waktunya bersama keluarga sebelum dilantik menjadi Menpora. "Pendapatnya banyak doa, banyak kemarin sudah sama keluarga puas-puasin. Karena mungkin insyaallah abis dilantik kita udah fokus buat negara," kata Dito di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dito mengaku baru dikabari pihak Istana pada Minggu (2/4/2023) terkait pelantikan hari ini. "Baru kemarin. Ditelepon," ungkapnya.

Sebelum Dito, tampak juga Sunarto telah tiba di Kompleks Istana Kepresidenan. Sunarto bakal diambil sumpahnya sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung.

Diketahui, Presiden Jokowi akan melantik Menpora yang baru. Sebelumnya, Zainudin Amali memilih mundur dari kursi Menpora seusai terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI. Jokowi pun telah menerima surat pengunduran diri dari Zainudin. Posisi Zainudin digantikan oleh Plt Menpora Muhadjir Effendy.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)