Silaturahmi Ramadan Bareng Jokowi, Prabowo: Bahas Komitmen Kebangsaan

Minggu, 02 April 2023 - 22:49 WIB
loading...
Silaturahmi Ramadan Bareng Jokowi, Prabowo: Bahas Komitmen Kebangsaan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Silaturahmi Ramadan bersama Presiden RI yang digelar di Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (2/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara 'Silaturahmi Ramadan bersama Presiden RI' yang digelar di Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (2/4/2023). Prabowo hadir dengan kemeja putih dan kopiah hitam.

Kedatangan Prabowo disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Acara silaturahmi ini turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta sejumlah ketua umum partai politik seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, serta Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

"Alhamdulillah pada puasa hari ke-11 ini menghadiri acara silaturahmi Ramadan bersama Presiden RI yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional," kata Prabowo.





Prabowo kepada wartawan mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai komitmen kebangsaan dan kelangsungan pembangunan. "Kita tadi banyak membahas, arahnya adalah komitmen kebangsaan dan bagaimana menjamin kelangsungan pembangunan. Itu yang tadi kita bicarakan," ujarnya kepada awak media.

Selaras dengan hal tersebut, Zulhas menjelaskan acara ini merupakan sarana diskusi lintas partai dengan Presiden Jokowi. "Acara ini sebagai ajang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk saling berdialog, berdiskusi, tukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)