Bappilu Partai Perindo Optimistis Bisa Tembus ke Parlemen di Pemilu 2024

Minggu, 02 April 2023 - 07:54 WIB
loading...
Bappilu Partai Perindo Optimistis Bisa Tembus ke Parlemen di Pemilu 2024
Ketua Pemenangan Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan NTT Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin optimistis partainya bisa tembus parlemen pada Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Pemenangan Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan NTT Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Mahyudin optimistis partainya bisa tembus parlemen pada Pemilu 2024. Bahkan pihaknya menargetkan dapat memperoleh suara belasan hingga puluhan persen atau dua digit.

Hal tersebut diungkapkan Mahyudin pada saat acara Pelantikan Ketua DPP Partai Perindo, Peresmian "Perindo Peduli Ummat", Pelantikan Bappilu, & Briefing Pengurus DPW oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Partai Perindo, Sabtu, 1 April 2023.

"Kita sih yakin optimistis bahwa Perindo bisa lolos parliamentary threshold ya. Dan bisa mencapai double digit artinya angka diatas 10 persen," kata Masyudin, dikutip Minggu (2/4/2023).


Mahyudin mengatakan rasa optimistis tersebut lantaran saat ini kondisi semangat para kader partai yang sedang tinggi. Selain itu struktur partai dalam keadaan yang solid.

"Dengan konsolidasi itu maka partai akan dinamis bergerak dalam rangka meraih suara masyarakat Indonesia yang dalam rangka pemilihan yang akan datang," katanya.



Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang sekaligus Ketua Pemenangan Wilayah NTB dan Penggalangan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan partainya terus menyiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya ialah dengan konsolidasi Partai dengan rangkaian acara Pelantikan Ketua DPP, Peresmian 'Perindo Peduli Ummat', Pelantikan Bappilu, dan Briefing Pengurus DPW.

"Sore hari ini ada kegiatan konsolidasi, ada silahturahmi juga buka bersama antara pimpinan Perindo DPP, DPD yang juga dirangkaikan beberapa kegiatan khusus di antaranya adalah pelantikan beberapa ketua DPP. Kemudian penetapan atau pelantikan dari pimpinan Bappilu dan juga tadi peresmian dari Yayasan Perindo. Semuanya ini adalah bagian dari kerja kolektif Partai Perindo untuk menyiapkan diri mensolidkan internal untuk menghadapi momen 14 Februari 2024, pemilu legislatif yang akan datang," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5089 seconds (0.1#10.140)