Mutasi Polri: Nana Sudjana Inspektur Utama DPR, Suntana Wakil Kepala BSSN

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:29 WIB
loading...
Mutasi Polri: Nana Sudjana Inspektur Utama DPR, Suntana Wakil Kepala BSSN
Kapolri menunjuk Nana Sudjana sebagai inspektur utama Sekretariat DPR dan Suntana sebagai wakil kepala BSSN. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri memaparkan posisi yang akan diduduki sejumlah perwira tinggi (pati) di luar struktur Korps Bhayangkara. Salah satunya Komjen Nana Sudjana yang ditugaskan menjadi Inspektur Utama pada Sekretariat Jenderal DPR RI.

"Pak Nana Sudjana Komjen, beliau akan mendapatkan penugasan di Sekretariat Jenderal di DPR RI," kata As SDM Polri Irjen Dedi Prasetyo usai sertijab di Gedung Rupatama Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).



Selain Nana, kapolri juga menugaskan Komjen Rudy Sufahriadi sebagai Sestama Lemhanas. Dia menggantikan Komjen Purwadi yang kini menjabat Kalemdiklat Polri. Berikutnya, Komjen Suntana akan ditugaskan sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). "Bapak Suntana akan mendapat penugasan di Badan Siber dan Sandi Negara," ucap Dedi. .

Diketahui, rotasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/713/III/KEP./2023 tertanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)