Agenda Jokowi di Sulsel Hari Ini: Tinjau Panen Padi hingga Bagikan Bansos

Kamis, 30 Maret 2023 - 10:13 WIB
loading...
Agenda Jokowi di Sulsel Hari Ini: Tinjau Panen Padi hingga Bagikan Bansos
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (29/3/2023). Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya ke Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (30/3/2023). Di sana, Jokowi akan meninjau kegiatan panen raya padi.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan mengecek ketersediaan pangan di Gudang Bulog Batangase. Kemudian, Jokowi akan bertolak ke Bandara Sorowako, Kabupaten Luwu Timur menggunakan ATR 42-500 PT.PAS melalui Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin.





Setelah tiba di sana, Jokowi diagendakan mengunjungi Pasar Malindungi untuk membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat penerima manfaat. Selanjutnya, dia direncanakan untuk meninjau tambang dan smelter serta meresmikan Taman Kehati Sawergading Wallacea milik PT Vale Indonesia Tbk.

Pada sore harinya, Jokowi akan bertolak kembali ke Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros dan berpindah pesawat menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia -1 untuk lepas landas menuju Jakarta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)