Keras! Mahfud MD Tolak Interupsi saat Jelaskan Transaksi Janggal Rp349 Triliun

Rabu, 29 Maret 2023 - 16:20 WIB
loading...
Keras! Mahfud MD Tolak Interupsi saat Jelaskan Transaksi Janggal Rp349 Triliun
Menko Polhukam Mahfud MD menolak keras interupsi dalam RDPU Komisi III DPR soal transaksi mencurigakan Rp349 triliun di Kementerin Keuangan (Kemenkeu). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menolak keras interupsi dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Komisi III DPR soal transaksi mencurigakan Rp349 triliun di Kementerin Keuangan (Kemenkeu). Jika dirinya terus dihujani interupsi, maka rapat tidak akan selesai.

"Saya nggak mau diinterupsilah, interupsi itu urusan Anda, masak orang ngomong diinterupsi, nantilah Pak," kata Mahfud MD di Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2023).

Mahfud mengawali rapat dengan menjelaskan apa saja yang akan ia bahas. Namun di tengah-tengah penjelasan ada anggota Komisi III yang melakukan interupsi.

Baca juga: Eksklusif! Mahfud MD Buka Suara ke Aiman Soal Dana Janggal Rp349 T, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, iNews

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu kemudian meminta tidak ada yang memotong ketika dirinya sedang memberikan penjelasan.

"Saya kan tadi sudah bilang pakai interupsi nggak selesai-selesai kita ini, lalu nanti saya interupsi, saya dituding-tuding. Artinya misalnya, saya membantah lalu berteriak keluar, saya keluar," ucap Mahfud.

Mahfud sempat menaikan nada bicaranya ketika ada yang kembali ingin memotong pembicaraannya. "Biarkan saya menjelaskan dulu dong," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)