Garda Pemuda Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:30 WIB
loading...
Garda Pemuda Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu
Garda Pemuda (GP) Nasdem menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 100 anak yatim piatu di bulan Ramadan tahun 2023 ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Garda Pemuda (GP) Nasdem menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan anak yatim piatu di bulan Ramadan tahun 2023 ini. Acara ini bertema “Merajut Keberkahan, Menjemput Kemenangan” dengan sebuah jargon ‘Pemuda Sedekah Puasa’.

Dalam buka puasa ini 100 anak yatim piatu diajak untuk buka bersama dengan pengurus GP Nasdem. Kegiatan ini dilakukan di Aula Gedung Kompleks DPR RI Kalibata, Jakarta, Selasa (28/3/2023).



Plh Ketua Umum GP Nasdem Kresna Dewanata Phrosakh mengatakan pihaknya diberikan kesempatan duduk bersama memiliki ikhtiar yang ingin memberikan sumbangsih nyata dalam hal kemanusiaan lewat kegiatan ini.

"Dengan kekuatan doa adik-adik semua di sini, doanya langsung tembus ke langit dan Insya Allah dijabah doanya," ujar pria yang akrab disapa Kakak Dewa ini.

Dewa meminta kepada anak yatim piatu agar Garda Pemuda NasDem dan Partai Nasdem dalam menjalankan semua langkah, tujuan, dan cita-citanya dapat dipermudah.

"Insya Allah kita berangkat dari tempat ini senang dan pulangnya juga senang. GP Nasdem Insya Allah akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan lagi ke depannya," tutur dia.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh mengatakan buka puasa dan santunan anak yatim piatu ini untuk memohon keberkahan Allah SWT untuk keluarga besar Partai NasDem.

"Di tahun politik yang akan dihadapi Partai Nasdem, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian, salah satunya dengan buka bersama dengan 100 anak yatim dan santunan untuk mendapatkan keberkahan bulan ramadhan,” kata Prananda.

Ia mengatakan GP Nasdem sebagai salah satu sayap utama yang terus bergerak untuk terus melakukan giat-giat sosial. Dengan buka puasa ini, ikhtiar GP Nasdem memohon melalui doa perantara anak yatim yang akan menembus langit tanpa sekat dan halangan apa pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)