Petani Kerawang Doakan Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024

Minggu, 26 Maret 2023 - 22:50 WIB
loading...
Petani Kerawang Doakan Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024
Menparekraf Sandiaga Uno bertemu dengan para petanni di Kabupaten Karawang Jawa Barat, Minggu (26/3/2023). Foto/istimewa
A A A
KARAWANG - Para petani di Kabpaten Karawang, Jawa Barat, mendoakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi Presiden Indonesia. Doa tersebut disampaikan H. Osyim, pendiri Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Wira Tani.

"Saya di sini akan berdoa dan semoga dikabulkan oleh Allah. Pertama saya doakan Presiden Indonesia yang sekarang masih menjabat sebagai Menteri Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno," kata Osyim saat memberikan sambutan pada sarasehan Ngobrol Santai dengan Petani Milenial Karawang di Desa Tegalsawah, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (26/3/2023).

Sandi menghadiri acara itu bersama Anggota DPR sekaligus Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh. Osyim pun tak lupa mendoakan Syaikhu menjadi wakil presiden dan Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh menjadi Bupati Karawang.

"Selanjutnya, yang saya hormati Bapak Wakil Presiden Indonesia, yang masih menjadi sebagai Presiden PKS Ahmad Syaikhu terima kasih sudah hadir," ucapnya.



"Selanjutnya, untuk Gubernur Jawa Barat yang sekarang masih menjadi Bupati Karawang Ibu Cellica Nurrachadiana dan juga Bupati Karawang yang sekarang masih menjadi Wakil Nupati Karawang Bapak Aep Syaepuloh," ungkapnya.

Sandi yang mendengar mengucapkan terima kasih atas doa untuknya itu. "Yang doakan ini kan H.Osyim tadi, Pak Syaikhu, Ibu Bupati, ya tentunya di bulan suci Ramadan ini kita berharap mendapatkan keberkahan dan ridho dan ini saat yang tepat juga kita bersilaturahim," ucapnya.

Sandi juga menyebut kedatangannya ke Karawang atas undangan dari rumah aspirasi Ahmad Syaikhu. "Mudah-mudahan ini bertambah asyik, apalagi saya juga alumni Asyikpreuner. Pernah ikut membina Asyikpreuner UMKM di bawah H. Ahmad Syaikhu. Silaturahmi inilah semoga kita mendapatkan rahmat di bulan suci Ramadan," jelas dia.



Sementara itu, Syaikhu mengaku melihat Sandiaga Uno menjadi tokoh nasional sebagai menteri yang berpeluang menjadi pemimpin nasional. "Mudah-mudahan ini kita melihat beberapa nama termasuk beliau juga dari berbagai survei leading sebagai Wapres," ucapnya.

Syaikhu juga berharap agar itu dapat terwujud. Ia juga pernah menyampaikan waktu di Makasar tahun 2021 bahwa Sandiaga Uno berpeluang besar menjadi tokoh pimpinan nasional.

Dalam kegiatan sarasehan bersama petani milenial itu, Sandiaga Uno juga berdiskusi mengani peluang Karawang menjadi agrowisata.

Sandiaga Uno juga bakal menjadikan Desa Tegalsawah Karawang menjadi desa wisata nasional.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)