Tim Kecil Koalisi Perubahan Kumpul Sore Ini, Bahas Piagam Deklarasi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:34 WIB
loading...
Tim Kecil Koalisi Perubahan Kumpul Sore Ini, Bahas Piagam Deklarasi
Sore ini tim kecil Koalisi Perubahan akan bertemu membawa rencana piagam deklarasi. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Kecil Partai Nasdem , Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan bertemu sore ini. Pertemuan rencananya berlangsung di Sekretariat Perubahan, Jakarta.

Kabar pertemuan tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya. Dia membenarkan informasi yang beredar jika pertemuan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB nanti. "Insya Allah (jadi pertemuan)," kata Willy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/3/2023).

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu pun tak menampik jika pertemuan tersebut ada kaitannya dengan rencana deklarasi piagam Koalisi Perubahan yang sebelumnya sempat tertunda. "(Bahas) Piagam, ditutup dengan bukber," ujarnya.



Deklarasi piagam Koalisi Perubahan sebelumnya dibatalkan, untuk menghormati momentum bulan suci Ramadan yang ditetapkan pemerintah mulai Kamis 23 Maret 2023.

"Dikarenakan alasan yang bersifat teknis, terkait dengan waktu, yakni menghormati momen menyambut bulan suci Ramadan yang telah diputuskan jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023, Koalisi Perubahan menunda konferensi pers yang semula akan dilaksanakan pada malam ini," tulis tim media Koalisi Perubahan yang pesannya diteruskan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Rabu (22/3/2023) malam.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)