KORAN SINDO Borong 4 Penghargaan SPS Awards 2023

Senin, 20 Maret 2023 - 23:25 WIB
loading...
KORAN SINDO Borong 4 Penghargaan SPS Awards 2023
Direktur Content, Regional dan Sirkulasi SINDO MEDIA sekaligus Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto bersama Redaktur Pelaksana Artistik Win Cahyono dan jurnalis Sabir Laluhu berfoto dengan empat piala yang diraih KORAN SINDO dalam ajang Serikat Peke
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO meraih empat penghargaan sekaligus dalam dua kategori utama di ajang Serikat Pekerja Pers (SPS) Awards 2023.

Empat penghargaan tersebut yakni Gold Winner Indonesia Young Readers Awards (IYRA) 2023 untuk berita KORAN SINDO edisi Sabtu, 6 Agustus 2023 pada rubrik Gen SINDO dengan judul "Jangan Asal Main di Medsos".

Silver Winner Print Media Awards (IPMA) 2023 subkategori cover media cetak nasional Indonesia untuk cover KORAN SINDO edisi Rabu, 2 Februari 2022. Berikutnya, dua Bronze Winner IPMA 2023 subkategori cover media cetak nasional Indonesia untuk cover KORAN SINDO edisi Kamis, 6 Oktober 2022 dan cover KORAN SINDO edisi Jumat, 30 Desember 2022.

Pengumuman pemenang dan penyerahan piala berlangsung saat perhelatan puncak SPS Awards 2023, di Merlynn Park Hotel, Senin (20/3/2023) malam.



Empat piala tersebut diterima langsung Redaktur Pelaksana Artistik KORAN SINDO Win Cahyono, dengan tiga piala terakhir diserahkan oleh Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) terpilih periode 2023-2027 Januar P Ruswita.

Selain itu, portal media milik MNC Group yakni Okezone.com meraih Bronze Winner Indonesia Digital Media Awards (IDMA) 2023 subkategori website media massa.



Redaktur Pelaksana Artistik KORAN SINDO Win Cahyono mengatakan, redaksi KORAN SINDO bersyukur berhasil meraih empat piala bergengsi SPS Awards untuk dua kategori utama yakni IYRA dan IPMA. Penghargaan ini menjadi bukti KORAN SINDO sebagai media cetak nasional yang telah memberikan desain-desain dan konten terbaik kepada para pembaca.

"Empat penghargaan ini menjadi bukti kita bisa bersaing dengan media-media lainnya. Ini penghargaan nasional dari SPS. Penghargaan nasional yang bergengsi. Jadi, kami KORAN SINDO masih terus berkomitmen di bidang desain dan grafis, kita tetap fokus. Alhamdulillah kita tiap tahun langganan dapat penghargaan SPS. Ke depan kita akan fokus untuk kita dapat gold di IPMA tahun depan," tegas Win di sela acara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)