Respons TGB Disebut Jadi Kandidat Cawapres 2024 dari Perindo

Senin, 20 Maret 2023 - 15:35 WIB
loading...
Respons TGB Disebut Jadi Kandidat Cawapres 2024 dari Perindo
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai alternatif bakal calon wakil presiden (cawapres) 2024 dari Perindo. Hal tersebut dikatakan HT dalam pelantikan Pengurus DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (18/3/2023).

Merespons hal tersebut, TGB menyatakan pernyataan itu merupakan upaya Partai Perindo untuk mengajukan kadernya dalam kontestasi kepemimpinan nasional di 2024. Menurut TGB, hal itu sah-sah saja karena semua partai politik berhak melakukan hal yang dimaksud.

"Menurut saya itu sangat bagus karena memang diharapkan dari partai-partai politik yang ada itu bisa mengajukan kader-kadernya untuk bisa ikut berkontestasi di dalam kontestasi kepemimpinan nasional," kata TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Sebut TGB Layak Jadi Cawapres 2024

Perindo Tawarkan Politik Gagasan

Ketua Harian Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini melanjutkan, Partai Perindo menegaskan dalam kontestasi elektoral mendatang menawarkan gagasan dalam membangun bangsa ke depan.

"Perindo ingin agar cita-cita Perindo juga dikenal oleh masyarakat, diketahui khususnya apa yang kita sebut dengan politik kesejahteraan," ujarnya.

TGB meyakini, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia akan semakin kokoh jika semua lapisan masyarakat terpenuhi kesejahteraannya.

"Kita meyakini betul bahwa persatuan Indonesia itu akan semakin kokoh kalau kesejahteraan yang merata itu hadir, dan itu yang dibawa oleh Partai Perindo," ucap politikus partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)