Jelang Bulan Puasa, Airlangga Ajak Kader Golkar Safari Ramadan

Minggu, 19 Maret 2023 - 11:20 WIB
loading...
Jelang Bulan Puasa, Airlangga Ajak Kader Golkar Safari Ramadan
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, diharapkan menjadi momentum untuk safari Ramadan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bulan puasa Ramadan yang tinggal menghitung hari, diharapkan menjadi momentum kader Partai Golkar untuk safari Ramadan. Ajakan ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto .

"Seluruh fungsionaris diminta untuk masuk ke masyarakat dan melakukan safari agar aspirasi masyarakat diserap maksimal sebelum Pemilu 2024. Karena Pemilu ke depan diselenggarakan sebelum bulan ramadan," kata Airlangga dalam kegiatan Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

Airlangga juta meminta seluruh kader dan ormas di Golkar untuk menyerap suara dari umat muslim saat Ramadan.

"Tentunya saat Ramadan ini adalah waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dari rakyat terutama untuk kehidupan kebangsaan ke depan," imbau Airlangga.

Baca juga: Golkar Konsisten Usung Airlangga Jadi Capres 2024

Partai Pendukung Pemerintah

Sebagai partai pendukung Pemerintah, Golkar disebut Airlangga akan terus berkarya memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat dan kemajuan berbangsa.

"Sebagai partai garis tengah itu karya, kekaryaan. Ini tentu kita ingatkan kembali dengan seluruh kader agar nanti saat memasuki bulan Ramadan, silakan masing-masing ormas partai golkar ini aktif menyapa rakyat," tutup Airlangga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)