Sekber Kuning Ijo Biru Lepas Konvoi 300 Brigade Motor Pendukung Anies

Jum'at, 17 Maret 2023 - 20:28 WIB
loading...
Sekber Kuning Ijo Biru Lepas Konvoi 300 Brigade Motor Pendukung Anies
Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB) Habil Marati melepas konvoi 300 motor yang tergabung dalam Brigade Motor (Brimor) pendukung bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB) Habil Marati melepas konvoi 300 motor yang tergabung dalam Brigade Motor (Brimor) pendukung bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan . Ratusan relawan itu konvoi dari Hotel Shangri-La Surabaya ke Masjid Agung Al-Akbar, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/3/2023).

Acara itu juga dihadiri oleh Ketua Go-Anies Sirajudin Abdul Wahab dan Ketua Umum Kornas Amanat Indonesia Sahrin Hamid. Hadir pula sejumlah politikus seperti Andi Sinulingga, Yasin Kara, Nizar Dahlan, dan Wakil Ketua Umum Forum Ka'bah Membangun (FKM) Anwar Sanusi.

Habil Marati yang juga sebagai Ketua Umum FKM mengaku melihat antusias masyarakat Jawa Timur menyambut safari politik Anies Baswedan. “Antusias ini selaras dengan keinginan perubahan meski banyak hoaks,” kata Habil Marati di pelataran parkir Hotel Shangri-La Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/3/2023).





Dia meyakini masyarakat sudah menyaring informasi yang beredar. “Dengan waktu yang tersedia, Anies makin tidak terbendung,” tuturnya.

Diketahui, Anies keliling Jawa Timur hari ini. Anies tiba di Bandara Juanda, pagi tadi. Setelah itu, Anies ziarah ke makam Sunan Bungkul dan dilanjutkan ke Masjid Agung Al-Akbar, Surabaya untuk melakukan salat Jumat bersama ribuan masyarakat.

Usai salat Jumat, Anies mengunjungi Sentra Wisata Kuliner Gayungan yang berada di seberang Masjid Agung Al-Akbar. Kegiatan Anies dilanjutkan ke Gedung Dyandra Convention Center menghadiri acara simfoni kebangsaan yang digelar Partai Nasdem.

Sejumlah elite Nasdem tampah hadir seperti Ahmad Ali, Taufik Basari, dan Willy Aditya. Hadir juga Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak, elite PKS dan Demokrat, serta relawan Anies.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)