Raih Gelar Doktor dari IPDN, Ida Fauziyah: Nikmat Luar Biasa

Jum'at, 17 Juli 2020 - 21:44 WIB
loading...
Raih Gelar Doktor dari IPDN, Ida Fauziyah: Nikmat Luar Biasa
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta. Foto/Instagram Ida Fauziyah
A A A
JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta. Ida berhasil mempertahankan disertasinya berjudul Implementasi Pengarusutamaan Gender dalam Pelaksanaan Fungsi dan Tugas Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia di Kampus IPDN, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020).

Melalui akun Instagram pribadinya, Ida mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas gelar Doktor Ilmu Pemerintahan yang diraihnya dari IPDN. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Rektor, Direktur Program Pasca Sarjana dan Ketua Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN. (Baca juga: Menaker Raih Gelar Doktor, Gus Jazil: Contoh Sukses Perempuan Indonesia)

"Assalamu'alaikum...Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT., tepat di usia saya yang ke-51 tahun ini, saya diberi kenikmatan yang luar biasa diberi amanah ilmu menyelesaikan studi doktoral saya. Terima kasih saya ucapkan kepada Rektor, Direktur Program Pasca Sarjana dan Ketua Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan, serta segenap civitas akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang telah mendukung penyelesaian studi doktoral saya," ujarnya lewat akun @idahfauziyahnu, Jumat (17/7/2020).

Politikus PKB ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan para Wakil Ketua DPR RI, para Ketua-Ketua Fraksi DPR RI, dan Sekretaris Jenderal DPR RI serta para kolega yang telah berkenan menjadi memberikan dukungan dan menjadi narasumber penelitian disertasinya.

"Terima kasih kepada para Dosen dan Guru Besar yang telah berbagi ilmu dan wawasan selama saya menempuh pendidikan di IPDN. Khususnya kepada Prof. Dr. Bahrullah Akbar M.B.A., yang berkenan menjadi Promotor; Prof. Dr. I Nyoman Sumaryadi, MSi; dan Prof. Dr. Khasan Effendy, MPd yang berkenan menjadi Co-Promotor dalam meraih gelar doktoral ini," tuturnya.

Ida menuturkan capaian ini adalah berkat doa dan dukungan ibunda tercinta, suami tersayang dan anak-anak yang terus menebar energi dan memberikan semangat bagi dirinya. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekannya yang selalu memberikan motivasi dan semangat. ( )

"Terima kasih untuk semua doanya, mohon maaf tidak bsa membalas satu persatu. Semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT. Amin," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)