Andhi Pramono: Putri Saya Sudah Dewasa, Dia Menekuni Fesyen dan Selebgram

Selasa, 14 Maret 2023 - 20:37 WIB
loading...
Andhi Pramono: Putri Saya Sudah Dewasa, Dia Menekuni Fesyen dan Selebgram
Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono mengklarifikasi mengenai foto-foto putrinya yang viral di media sosial (medsos) dan dikaitkan dengan dirinya. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono mengklarifikasi mengenai foto-foto putrinya yang viral di media sosial (medsos) dan dikaitkan dengan dirinya. Putri Andhi Pramono kerap bergaya di medsos dan dikaitkan dengan harta kekayaan ayahnya.

Andhi menjelaskan, hal yang lumrah ketika putrinya kerap bergaya di medsos. Karena, dia menuturkan, putrinya sudah dewasa, mengerti gaya, dan terlebih merupakan seorang selebgram. Sehingga, dia mengklaim tidak ada kaitan dirinya dengan aktivitas putrinya di medsos.

"Putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fesyen dan selebgram, jadi apabila ada foto-foto yang bersifat fesyen dan apa itu, lumrah, dan dia bisa menghidupi kehidupannya sendiri," ujar Andhi usai diklarifikasi KPK soal harta kekayaannya di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).





Dia menuturkan, tidak ada kaitan aktivitas putrinya di medsos dengan dirinya. Dirinya memastikan tidak pernah pamer harta kekayaan di medsos. "Saya tidak pernah secara pribadi memamerkan di Instagram medsos lainnya tentang pamer-pamer saya, tidak ada satu pun," ungkapnya.

Dia menyayangkan ada pihak yang menarasikan seolah-olah ia pamer harta kekayaan. Tak hanya itu, ia juga kerap menerima informasi bohong atau hoaks yang berkaitan dengan anaknya.

Menurut dia, informasi itu telah diklarifikasi kebenarannya ke KPK. "Nah saya di sini sudah melaporkan ke KPK pembawa niat-niat pembuat berita yang menghubungkan ke saya banyak sekali gambar itu bukan anak saya," kata Andhi.

"Dikaitkan ke anak saya dan pribadi saya itu sungguh fitnah yang sangat keji dan saya sudah sampaikan ke KPK, nanti saya akan menyampaikan ke teman-teman semua. Tolong disampaikan awas para pemfitnah dan pemberi berita yang tendensius tanpa klarifikasi ke saya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)