Soal Rumah di Cibubur dan Gaya Hidup Mewah Putrinya, Andhi Pramono Bilang Begini

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:33 WIB
loading...
Soal Rumah di Cibubur dan Gaya Hidup Mewah Putrinya, Andhi Pramono Bilang Begini
Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono selesai menjalani klarifikasi harta kekayaannya senilai Rp13,7 miliar oleh Tim Kedeputian Pencegahan KPK. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono selesai menjalani klarifikasi harta kekayaannya senilai Rp13,7 miliar oleh Tim Kedeputian Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) . Ia menjalani pemeriksaan sekira tujuh jam lamanya.

Andhi mengatakan telah menyampaikan dan menjelaskan terkait seluruh harta kekayaannya ke KPK. Ia juga menjelaskan soal rumah mewah di Cibubur, Jakarta Timur yang sempat viral di media sosial (medsos).



"Untuk hal-hal yang viral terhadap diri saya mungkin mengenai rumah, rumah yang itu bukan dari hasil foto saya tapi sengaja diambil oleh media itu adalah rumah yang ditempati oleh orang tua saya," ujar Andhi di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

"Rumah sudah lama dan belum diberikan waris kepada saya, sehingga saya berada di situ adalah menjaga orang tua saya," imbuhnya.



Ia juga menjelaskan soal pamer gaya hidup mewah alias flexing yang kerap ditampilkan putrinya di medsos. Ia mengaku kegiatan putrinya sama sekali tidak berkaitan dengan dirinya. Sebab, Andi mengklaim tidak pernah pamer harta di medsos.

"Saya tidak ada satupun. Sehingga dikaitkan-kaitkan kepada putri saya. Putri saya memang sekarang sedang berada di luar negeri karena sekarang sedang menjalani kuliah di Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi double degree yang berada di Australia," jelas Andhi.

"Dan putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fashion dan selebgram jadi apabila ada foto-foto yang bersifat fashion dan apa itu lumrah dan dia bisa menghidupi kehidupannya sendiri," sambungnya.

Seperti diketahui, nama Andhi Pramono menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan ini. Khususnya, soal rumah mewah yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur. Rumah itu disebut-sebut kerap ditempati Andhi. Namun, rumah tersebut tidak tercantum di LHKPN Andhi Pramono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)