Luhut Pandjaitan Makan Siang di Markas Surya Paloh

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:31 WIB
loading...
Luhut Pandjaitan Makan Siang di Markas Surya Paloh
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menemui Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023) siang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyambangi Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023) siang. Politikus senior Partai Golkar itu menemui Ketua Umum Nasdem Surya Paloh .

Pertemuan tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Nasdem Charles Meikiyansyah. Charles menuturkan bahwa Luhut dan Paloh makan siang bersama dalam pertemuan itu.

"Benar (Luhut bertemu Surya Paloh) jam 12.00 WIB hingga 13.00 WIB siang tadi. Makan siang," kata Charles saat dikonfirmasi, Selasa (14/3/2023).



Charles tidak menjelaskan secara detail apa yang dibahas kedua tokoh tersebut. "Bicara masalah kebanggsaan. Menjaga keutuhan NKRI," pungkas Charles.

Sebelumnya, Luhut dan Paloh bertemu di Eropa, pada 13 Desember 2022. Hal ini terpantau melalui akun Instagram mantan Duta Besar (Dubes) RI untuk Polandia, Peter Gontha @petergontha, yang dikutip MNC Portal, Sabtu (14/1/2023).

Peter mengungkapkan, keduanya adalah nasionalis sejati, terlepas dari siapa calon presiden (capres) pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi) nantinya. "Pada tanggal 13 December 2022 yang lalu juga sudah ada pertemuan antara LBP dan SP di Eropa. Mereka dua duanya adalah nasionalis sejati, meski mempunyai pandangan yang berbeda terhadap siapa yang harus menjadi penerus pemerintahan sesudah Presiden Joko Widodo," tulis Peter di keterangan gambar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)