HT: Kita Bangun NKRI yang Kokoh dan Makmur

Selasa, 14 Maret 2023 - 09:40 WIB
loading...
HT: Kita Bangun NKRI yang Kokoh dan Makmur
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima rombongan pengurus Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) dan sejumlah bacaleg. HT mengajak untuk terus membangun NKRI. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima rombongan pengurus Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) dan sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg). HT mengajak untuk terus membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Mereka yang diterima HT adalah Bacaleg Sumut III yang terdiri dari Franky Liwijaya (pengusaha), Bacaleg Sumut II yang juga Ketua Pemuda Perindo Jonius Taripar Hutabarat, Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, dan Sekretaris Pemuda Perindo Daffasya Sinik, Senin (13/3/2023).

"Rombongan juga datang bersama Wakil Wali Kota Medan yang juga berlatar belakang pengusaha Aulia Rachman yang siap berkolaborasi dengan Partai Perindo," ujar HT seraya membagikan foto kebersamaan di laman Instagram pribadinya, Selasa (14/3/2023).



HT pun menyampaikan pesan terus membangun NKRI. "Maju terus kawan-kawan, melalui Partai Perindo, kita bangun NKRI yang kokoh dan makmur," tulis HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)