HT Ingatkan Kader Partai Perindo Terus Bergerak Bantu Rakyat Kecil

Kamis, 09 Maret 2023 - 11:13 WIB
loading...
HT Ingatkan Kader Partai Perindo Terus Bergerak Bantu Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan agar kader dan pengurus Partai Perindo terus bergerak membantu rakyat kecil. Hal itu ditegaskan HT saat melantik Ketua DPW Perindo Papua Tengah Otopianus P Tebai, Senin
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan agar kader dan pengurus Partai Perindo terus bergerak membantu rakyat kecil. Hal itu ditegaskan HT saat melantik Ketua DPW Perindo Papua Tengah Otopianus P Tebai, Senin (6/3/2023).

Otopianus adalah anggota DPD RI periode 2019-2024 Dapil Papua, dengan perolehan 425.159 suara, tertinggi kedua di Papua. "Kepada seluruh pengurus dan kader, saya berpesan untuk bergerak maksimal membangun dan membantu rakyat kecil, membesarkan Partai Perindo dengan target dua digit di seluruh tingkatan guna memastikan kebijakan-kebijakan ditujukan untuk memajukan bangsa Indonesia,” ujar HT sembari membagikan video pelantikan pada laman Instagram miliknya, Kamis (9/3/2023).

Menurut HT, Partai Perindo harus mampu menempatkan eksekutif-eksekutif di semua tingkatan. "Sehingga pelaksanaannya juga berjalan dengan baik. Perjuangan kita bagaimana Indonesia bisa sejahtera, masyarakatnya sejahtera. Ketimpangan sosial dipersempit, sehingga ujungnya persatuan kesatuan itu bisa solid, bisa kokoh di Indonesia,” tegasnya.



HT menyemangati para pengurus partai serta mengingatkan target Partai Perindo. "Saya ucapkan selamat kepada teman-teman semua, Pak Oto dan kawan-kawan, para pengurus DPW, selamat bekerja, selamat berjuang, keberhasilan kita adalah keberhasilan kita bersama, dan keberhasilan Indonesia," papar HT yang menghadiri pelantikan itu secara virtual.

Diketahui, Papua Tengah merupakan salah satu dari empat provinsi baru. Papua Tengah mencakup daerah Nabire, Puncak Jaya, Paniai, Mimika, Puncak, Dogiyai, Intan Jaya, dan Deiyai.



Menurut HT, meski Perindo dan Papua Tengah sama-sama berusia muda, tidak menutup kesukesan keduanya. HT menegaskan banyaknya usia bukan menjadi patokan untuk mencapai kesuksesan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)