Ikut Pelatihan Public Speaking Kartini Perindo, Mahasiswi Unindra: Dapat Ilmu Baru

Rabu, 08 Maret 2023 - 22:07 WIB
loading...
Ikut Pelatihan Public Speaking Kartini Perindo, Mahasiswi Unindra: Dapat Ilmu Baru
Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Indraprasta (Unindra) berfoto mengikuti pelatihan public speaking yang diadakan Kartini Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Kartini Perindo menggelar pelatihan public speaking. Pelatihan bertajuk “Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri” ini digelar dalam rangka memperingati Internasional Woman's Day.

Kegiatan yang dibukan oleh Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo ini tak hanya diikuti kader-kadernya, namun juga untuk masyarakat umum. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai universitas di Jakarta pun mengikuti kegiatan ini. Di antaranya, dua mahasiswi dari Universitas Indraprasta (Unindra) Ashzra Vee Fatika dan Rena Sabila.

Ditemui sesuai pelatihan, Ashzra menilai, kegiatan tersebut memberikan ilmu baru dari pemateri yang berkualitas yakni Aiman Witjaksono, Dian Mirza, dan Tommy Tjokro.



"Dapat ilmu baru apalagi narasumbernya itu berkualitas semua, materinya sangat membantu karena ada tips dan solusi buat seseorang yang public speaking-nya kurang bagus, pada saat sesi tanya jawab audiens tidak dibikin tegang tetapi lebih santai," ujarnya.



Pada kesempatan yang sama, Rena juga menyatakan rasa senangnya saat mengikuti pelatihan tersebut. Rena menilai, Kartini Perindo memberikan materi berkualitas dan tempat yang bersih sehingga peserta fokus mengikuti materi yang diberikan.

Tidak hanya itu, Rena juga mengaku senang bisa bertemu sosok yang biasa dilihatnya hanya di layar kaca yakni, Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. "Materi sangat bermanfaat karena memberikan solusi untuk meningkatkan public speaking, bisa bertemu dengan orang-orang hebat salah satunya seperti Ibu Liliana," ujarnya.

Rasa senang mereka bertambah ketika rombongan dari Unindra yang berjumlah delapan orang ini bisa mengabadikan momen mereka dengan Liliana Tanoesoedibjo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2112 seconds (0.1#10.140)