TGB Zainul Majdi Ungkap Upaya Partai Perindo Rebut Hati Generasi Z

Rabu, 08 Maret 2023 - 17:32 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Ungkap Upaya Partai Perindo Rebut Hati Generasi Z
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Sumatera Barat H Ali Mukhni, bertemu jajaran redaksi Padang Ekspres di Aula Adinegoro, Rabu (8/3/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi salah satu partai yang digemari oleh generasi Z. Data ini berdasarkan hasil riset Litbang Kompas beberapa waktu lalu.

Bercermin dari hasil riset tersebut, Ketua Harian Nasional Partai Perindo , TGB HM Zainul Majdi memberikan sejumlah pandangan saat berdialog dengan awak redaksi Padang Ekspres, di Kantor Padang Ekspres, Padang, Rabu (8/3/2023).

"Di generasi Z dapat 6,2 persen. Ini jadi motivasi untuk memperbanyak interaksi dengan anak muda," kata TGB Zainul Majdi.

Diakui TGB, kalangan muda memiliki alam pikiran yang berbeda. Ini akan jadi agenda khusus dari menjangkau milenial dan zilenial.

"Ruang untuk anak muda ini harus terus kita perkuat," ucapnya.

Baca juga: TGB: Maksimalkan Perjuangan Perindo untuk Kemenangan Pemilu 2024

Hal lain, ucap peraih Bintang Mahaputra Utama ini, anak muda harus tahu kemajemukan yang dimiliki Partai Perindo adalah modal sosial, bukan sekadar fakta sosial. Partai Perindo ingin naik memberikan kontribusi.

"Modal sosial masing-masing memberikan yang terbaik, " ucapnya.

Yang harus diketahui generasi Z, kata TGB, politik kesejahteraan, Persatuan Indonesia semakin kuat kalau masyarakat semakin sejahtera. Dari 2015-2023, Partai Perindo terus berusaha memperkuat UMKM dengan memberikan gerobak, modal usaha, dan pelatihan.

"Meski belum lolos ke parlemen, tapi Partai Perindo tak diam. Biasa (parpol) kalau tak lolos PT terus kemudian hilang," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)