Lantik Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah, HT: Keberhasilan Kita, Keberhasilan Indonesia

Rabu, 08 Maret 2023 - 10:53 WIB
loading...
Lantik Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah, HT: Keberhasilan Kita, Keberhasilan Indonesia
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis DPW Perindo Papua Tengah bisa mendulang suara besar pada Pemilu 2024. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis DPW Partai Perindo Papua Tengah bisa mendulang suara besar pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan HT saat melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Tengah Otopianus P Tebai , Senin (6/3/2023).

"Melantik pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Papua Tengah. Di bawah kepemimpinan Ketua DPW: Otopianus P. Tebai, Provinsi Papua Tengah dapat menjadi basis pendulang suara besar di Pemilu 2024 mendatang,” ujar HT sembari membagikan video pelantikan pada laman Instagram miliknya, Rabu (8/3/2023).

Lantik Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah, HT: Keberhasilan Kita, Keberhasilan Indonesia


HT menyemangati para pengurus dan mengingatkan target Partai Perindo pada Pemilu 2024. "Saya ucapkan selamat kepada teman-teman semua, Pak Oto dan kawan-kawan, para pengurus DPW, selamat bekerja, selamat berjuang, keberhasilan kita adalah keberhasilan kita bersama, dan keberhasilan Indonesia," kata HT yang menghadiri pelantikan itu secara virtual.



Sebagaimana diketahui, Papua Tengah merupakan salah satu dari empat provinsi baru. Papua Tengah mencakup daerah Nabire, Puncak Jaya, Paniai, Mimika, Puncak, Dogiyai, Intan Jaya, dan Deiyai.



Menurut HT, meski Partai Perindo dan Papua Tengah sama-sama berusia muda, tidak menutup kesuksesan keduanya. HT menegaskan, banyaknya usia bukan menjadi patokan untuk mencapai kesuksesan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)